JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Kamis, 23 April 2009

AKU

ini adalah data diri saya pribadi
nama lengkap yohana bora kalian boleh memanggil saya yohana.
saya lahir di elopada,19 maret 1991. saya anak kedua dari 4 bersaudara.
agama kristen protestan .
cita-cita saya ingin menjadi guru bahasa inggris atau keliling dunia dan membantu orang-orang miskin. warna kulit kecoklatan, rambut hitam cukup panjang seperti chelsea waktu dia smp. tinggi badan 156 m dan berat badan 46 kg hobi saya bermain gitar,komputer dan bola voli. makanan favorite nasi nasi putih dan lauk ayam goreng dan mie goreng. minuman favorite air putih dan susu. artis kesukaan chelsea olivia dan adrew andika.
tipe saya : boleh di bilang saya bukan tipe orang yang setia pada satu teman,
karena saya ikut apa kata hati saya saya tidak mementingkan hanya satu teman melainkan teman yang ditunjuk oleh DIA sebagai teman atau lawan bicara. but, aku tipe orang setia sama cowok loh. aku punya sahabat sekarang aku setia dan sayang sekali ama dia, beda sama teman kalau teman itu hanya ada saat aku butuhkan tapi kalau sahabat dia ada saat aku dalam segala persoalan bahkan dalam hatikupun dia ada heeee...tapi aku orangnya terbuka sama siapa saja. sifat buruk saya adalah egois sering cemburu terutama pada orang yang aku sayang. tapi kata orang kalau cemburu itu bagus artinya dia itu sayang dan perhatian sama orang itu berarti aku pantas kalau cemburu pada orang yang aku sayang. tapi ada juga yang bilang cemburu itu tidak bagus bisa ada percecokan dan pertengkaran tidak ada saling percaya. tapi aku kan beda aku cemburu tidak marah tapi cuman air mata yang menjadi landasan. karena saya orangnya bukan tipe orang suka marah melainkan suka tersenyum.
tipe orang kesukaan saya : pertama sekali dia punya iman yang kuat dalam Tuhan kalau boleh lebih kuat dari iman yang saya miliki. kedua tidak pemarah baik ramah sopan suka tersenyum berteman pada siapa saja. tapi setia kepada satu orang. menerima saya apa adanya tiak memandang kecantikan melainkan hati yang dia perhatikan dan mempunyai kasih dan sayang yang kuat kepada saya. kalau boleh dia lebih tinggi dari saya karena saya takut nanti di culik orang kalau di bawah tinggi saya.itu saja mengenai diri saya dan ingin tau tentang saya bisa email di hana_bora@yahoo.co.id di sini saya tidak terlalu banyak tapi kalian boleh lihat di bagian lain mengenai hidup dan pribadi saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.