JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Kamis, 30 April 2009

pengalaman teman saya

Pada suatu hari, ketika guru di sekolah memberitau bahwa ujiannya sudah dekat. Sayapun kaget dan rasanya belum siap. Ada perasaan takut. ketika mendengar pengumuman yang di beri oleh Guru, dengan mulai dari itu. Aku berpikir dengan baik bahwa aku lebih giat lagi untuk belajar dan memperoleh imformasi dari sekolah dan dari luar yang sangat penting dan mungkin itu membantu dalam menghapi ujian. dan ternyata dengan cara ini sangat membantu saya dalam ujian

Tak lama kemuadian tanpa terasa ujian tinggal dua hari lagi. Saya pun siap mempersiapkan diri dalam megikuti ujian. Akhirya hari yang di tunggu pun tiba. Pagi-pagi benar saya pun bangun mempersiapkan diri mandi, dan sebagainya untuk menghadapi ujian.. saya berangkat ke sekolah dan tiba sekolah, saat itu perasaan terasa tegang ketika masuk kelas mengerjakan soal. bahkan sempat gugup. Tidak terasa perasaan tegang yang di alami sebelumnya hilang. Sehingga pada saat mengerjakan soal ujian dapat di laksanakan dengan baik. Itulah langkah-lagkah yang saya lalui dalam mengikuti ujian. Guru-gurupun tidak menemukan kesalahan apapun pengisian soal dan inilah yang sangat saya syukuri tanpa di sangka saya pun bisa melewati ujian dengan baik.

Itulah anugerah yang saya peroleh dari Tuhan yang selalu menjawab setiap permohonan. Inlah pengalaman yang saya alami ini boleh di katakana menyenngkan atau boleh juga di katakan menegangkan. Dengan pengalaman ini saya belajar mandiri dan tentu dengan bantuan dan pertolongan Tuhan yang maha esa. Sehingga dapat melalui dan melewati semuanya dengan baik. Inilah pengalaman saya yang pernah saya alami dalam hidup ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.