JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Minggu, 24 Mei 2009

kelahiran saya



kenal nama saya yohana bora biasa di panggil hana.asal NTT saya lahir dinenek saya berada yaitu kampung yang bernama elopada. waktu itu saya tinggal bersama dengan nenek dan kakek dan saudara bapak atau paman dan bibi. (sekedar tau hubungan orang tua dengan paman dan bibi tidak begitu bersatu punya berbeda karakter)waktu itu kebetulan yang tinggal di sana adalah saya dan adik yang paling bungsu waktu itu hidup kami cukup sederhana. ada perasaan sedih yang saya rasakan waktu itu dimana kami tidak tinggal bersama-sama dengan orang tua yang melahirkan kami. setiap hari kami hanya meluangkan waktu kami untuk bermain dan membantu bibi bekerja. terkadang saya juga membantu nenek bila nenek memanggil atau menyuruh melakukan sesuatu. hari demi hari yang harus kami lewati ada kegembiraan dan dan kesedihan. dalam hening dan memori hati yang terpikirkan orang tua yang tidak bersama anaknya kakak yang tidak bersama adik adik dan saudara cowok di tempatlain. waktu itu ku kenal masa lalu adik cowok di weengapu, kakak cewek di weetebula bersama kedua orang tua sedangkan kami di rumah nenek. hidup kami bagaikan perangkat komputer yang belum di rakit yang harus di cari di tokoh yang menjual alat. begitulah hidup saya. kami terpisah tanpa ada tali yang mempersatukan belum agama kami boleh di bilang kristen ktp.
tapi ketika saya menginjak umur tujuh tahun ibu menjemputku untuk pergi ke tempat dimana mereka mencari nafka yaitu tempat itu yang bernama weetebula. pada tahun 1999 saya masuk kelas satu SD Masehi Mata Weetebula.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.