JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Selasa, 26 Mei 2009

Karya - karya Tuhan


Mujizat yang nyata dan yang kualami

Tuhan berikan uang Buku

Pertama saya tidak punya apa-apa. Suatu hari saya berdoa dan meminta kepadaNya. Tidak lupa saya naikkan ucapan syukur kepadaNya. Dengan air mata saya meminta,dan saya tau bahwa airmata saya tidak sia-sia. Dan bahwa Tuhan menampung di KilbratNya. Akhirnya setelah saya meminta, lalu saya menerima apa yang telah saya minta KepadaNya. Amin lanjutannya hubungi hana_bora@yahoo.co.id

Tuhan memberikan uang untuk pulang Kampung

Awal ceritanya begini, pada hari rabu malam, kakak perempuan telpon ia menyuruh untuk pulang dengan alasan untuk berlibur. Kebetulan pada waktu itu hari raya natal pada tahun 2007 bulan Desember. waktu ia menelpon perasaan saya tidak enak. setelah kami selesai berbicara. saya mencoba menghubungi no tetangga. Lalu saya menanyakan mengenai keberadaan family. Lalu bapak yang saya ajak bicara berkata demikian, apakah kamu tidak tau mengenai keberadaan di kampung dengan nenekmu? Kakek di kampung sudah meninggal. ha.... saya bengong dan sangat kaget mendengar hal itu. Saya langsung mematikan hp dan diam sejenak dan merenungkan apa yang telah terjadi dengan keluarga saya. sudah tentu secara manusia sedih dan menangis. Sayapun tidak tinggal diam pada malam itu. Saya mengambil Alkitab kira-kira pukul 12 malam, membaca, merenungkan sambil menangis dan berdoa. Saya berdoa kepada Tuhan minta petunjuk. Dimana bisa saya meminjam uang, untuk berlibur ke Sumba. Karena pada waktu kakak menyuruh untuk pulang ia tidak mempunyai uang juga. saya bertanya bagaimana saya bisa pulang sementara tidak punya uang. Lalu katanya kakak juga tidak punya uang. Dalam pikiran kok di suruh pulang sementara tidak uang. Tetapi saya berusaha pada waktu untuk bisa mendapatkan uang. Lalu malam denga sungguh saya meminta kepada Tuhan Yesus sebagai penebus dosa saya. Dalam hening saya, saya memikirkan bagaimana saya meminjam uang dan dimana. Dan saya punya nekat untuk pulang kampung. Ternyata Tuhan sangat baik dan rancanganNya sangat indah dan jawabanNya tidak pernah terlambat bagi orang yang berharap kepadaNya. Besok pada hari kamis, seorang tamu datang kepanti, dia bernama Mr Teri. Dia datang untuk bertemu dengan Pemimpin panti. Kebetulan pada waktu itu pak Gama sedang di Gereja. Lalu saya menemani dia berbicara. pada awalnya saya tidak punya perasaan apa-apa mengenai kehidupan saya atau kepulangan saya ke kampung. Saya hanya bercerita biasa dengan dia. Tak lama kemudian dia bertanya apakah kamu tidak pulang libur. saya menjawab ia, rencana hari
ini mau pulang, tetapi masih bergumul, karena saya tidak punya uang. ketika saya memperhatikan mukanya. Sepertinya dia ingin menolong saya. tidak lama kemudian bapak pemimpin panti datang. Lalu saya pergi dan mereka berbincang-bincang. Lalu bapak pemimpin memanggilku, katanya apakah benar kakekmu meninggal? bapak ini ingin membantu uang lepulangamu ke kampung. pada waktu itu saya sangat senang. Dimana saya akan berjumpa dengan keluarga. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas semua kebaikannya. Diamana tidak pernah terlambat kasihNya di dalam kehidupan untuk membantu saya. Akhirnya hari sabtu saya berangkat ke kampung.selama dua minggu saya berlibur dengan keluarga semua. pada waktu saya pulang sebagian uang saya hilang, sementara satu hari lagi saya akan kembali ke Bali. Ibu saya berusaha untuk meminjamkan uang biaya pulang. Satu hari ia berusaha untuk mencarikan. dia tidak mendapatkan, akhirnya saya pergi di suatu tempat saya tersembunyi dan berdoa sambil menangis. Meminta kepada Tuhan Yesus. Akhirnya
saya keluar dari rumah dan pergi mencari apa yang saya perlukan. Mujizat Tuhan terjadi, semua itu saya dapatkan. Dan Ibu saya juga yang terus berusaha mendapatkan. Akhir dari usaha kami membuakan hasil. jadi pada hari sabtu saya berangkat ke Bali. pada hari Senin saya tiba di Bali. Usailah semua perjalanan saya. Tuhan memberkati demikian saja ceritanya tapi kasihNya belum berakhir bisa bertanya apa saja tentang saya hubungi hana_bora@yahoo.co.id.

Tuhan memberikan Tape

Waktu saya masih kelas I smk, saya mempunyai kerinduan untuk bisa berbicara bahasa inggris. Dan saya mempunyai rencara untuk membeli workman atau radio kecil. Saya bertanya kepada semua teman mengenai harga barang itu. Tetapi saya tidak lupa kepada Satu orang yang slalu saya utamakan yaitu Tuhan Yesus. suatu hari saya masih ingan hari jumat bulan maret tahun 2007. Secara tidak sadar saya menangis di lanti tiga panti saat kami berdoa bersama, sampai semua orang menyangka bahwa saya mempunyai masalah. Tetapi saya tidak punya masalah apa-apa. Melainkan saya merasakan kasih Tuhan pada waktu itu. karena saya tidak tahan akhirnya saya lampiaskan perasaan itu dengan airmata. Tuhan memang sungguh baik, Dia tidak pernah diam mendengar setiap seruan kita yang mendatangkan kebaikan. Apa yang saya inginkan tidak lupa saya terlebih dahulukan Tuhan. Jadi apa yang saya mintakan itu semua sesuai dengan kehendak Tuhan. Akhinya pada hari minggu sore Seorang bapak yang tidak pernah saya ceritakan keinginan saya. Membawakan
sebuah Tape besar beserta dengan bukunya yaitu Bahasa inggris. Hanya ini yang bisa saya sharingkan kalau mau tau lebih lanjut click here

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.