JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Minggu, 24 Mei 2009

Kedatangan saya



Pertama saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa. Atas semua keagunganNya saya bisa lahir di Dunia ini. Mungkin orang bertanya-tanya kenapa saya yang bernama Yohana Bora bisa terlahir di dunia ini. Dan tinggal di dunia. Sesungguhnya saya hidup di dunia ini ada maksunya. Dia menciptakan saya Dia punya maksud khusus, yang tidak bisa saya lihat tetapi hanya dapat saya rasakan. Oleh kehidupan yang saya jalani Selama ini, dimana saya harus dilahirkan dari tempat yang cukup sederhana dengan keluarga yang sangat cukup sederhana juga. Tuhan ingin sekali saya menyaksikan kasihNya itu kepada orang lain. Dan menceritakan anugerahNya kepada orang lain. Dia ingin juga saya memuliakan dan memazmurkan namaNya. Dan membantu orang-orang yang ada dalam kesulitan dalam bahaya (penyakit, sakit hati, putus asa, tidak punya gairah hidup keluarga yang berantakan dan lain-lain). Dia sangat ingin saya lakukan semua itu, seperti yang saya rencanakan sekarang ini. Semoga Dia mengabulkan semua semuanya. Demikian saja anda ketahui mengenai tujuan saya hidup di Dunia ini. Semoga anda senang juga melakukan perintah Tuhan juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.