JADIKAN SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA KARENA HANYA PADAMU KAMI BERHARAP DAN BERLINDUNG KAU MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI DAN ISINYA DAN YANG TERISTIMEWA AKU DAN MEREKA "THANKS"

DIA YANG MEMBERIKAN SEGALANYA DAN DIA JUGA YANG MENGAMBIL SEMUANYA

Minggu, 26 April 2009

Kehidupan saya

Hai nama saya Yohana bora dengan nama panggilan Yohana asal sumba lahir di elopada 19 maret 1991 umur sekarang 18 tahun. Agama Kristen protestan. Cita cita ingin jadi guru bahasa inggris. Atau keliling dunia dan membantu orang dalam Tuhan Yesus. Hobby main gitar computer, bola voli. Punya 3 saudara. Masih punya orang tua. Sekarang saya kelas 2 Smk jurusan computer.

Hubungan saya dengan Tuhan. Saya memang sudah jadi orang Kristen sejak lahir. Dan juga orang tua dan saudara. Tapi nama saja yang kristen tapi hidup saya tidak menunjukkan anak Tuhan. Ketika saya datang ke Bali hidup saya sangat berbeda di mana saya orangnya suka marah suka memukul teman dengan masalah yang sepele.
Ketika waktu demi waktu saya saya menjalani hidup saya di panti di situ, saya mulai melihat karya –karya Tuhan di dalam kehidupan saya, yang sangat ajaib yang di berikan Tuhan. Di saat saya punya kesulitan Dia menolong saya.contoh waktu saya ingin pulang ke sumba karena nenek meninggal, dimana saya membutuhkan uang, pada malam itu mungkin hari rabu malam saya berdoa dan meminta petunjuk Tuhan, membaca firman Tuhan sampai saya menangis meminta kepada Dia. Suatu mujizat keesokan harinya Tuhan menempati janjinya kepada orang yang meminta. Seperti yang Dia katakan, mintalah maka akan di berikan kepadamu carilah maka kamu akan mendapat ketuklah maka pintu akan di bukakan bagi mu . Dia Allah yang sangat luar biasa . sehingga pada hari sabtu saya bisa pulang dengan uang sebesar delapan ratus ribu. Suatu anugrah bagi saya yang tidak akan saya lupakan dalam hidup sampai saya mati saya taidak akan melupakan akan kasihnya. Jadi sekarang saya ingin mencerikan akan kasihNya kepada semua orang. Dan nanti juga ketika saya berada dimana Tuhan menempatkan saya. Saya akan menceritakan akan kasihNya kepada mereka yang memerlukannya. Sebenarnya masih banyak karya Tuhan yang Dia sudah buat dalam kehidupan saya tapi di lain waktu saya akan menceritakannya lagi. Ini hanya secara singkat ingin mengenal lebih dalam bisa kunjungin website saya. Maaf kata-kata saya kurang sempurna.

2 komentar:

vanzoren_br 27 April 2009 pukul 20.01  

kamu punya teman tidak yang bisa bantu qw something

Posting Komentar

Followers

Jumlah Pengunjung

hai friend apakah yang anda inginkan dari hidup anda sekarang

  ©Template by Dicas Blogger.